Friday, May 8, 2009

Random Things About Me #2

Buat melanjutkan rangkaian posting tentang diri gw, sekalian buat mematahkan pendapat Ume yang bilang gw gak akan bertahan, gw bikin postingan kedua tentang gw. Mungkin gak sepanjang postingan sebelumnya karena gak banyak yang bisa gw ceritakan tentang ini. Here goes.

Gw gak suka masuk kamar mandi setelah orang lain mandi

Iya, gw gak suka banget hawa kamar mandi kalo abis dipake mandi sama orang lain. Bukan cuma kalo gw mau mandi ya, tapi cuma sekdar pipis atau pupup sebenernya gw gak suka. Apalagi kalo mandinya pake air anget atau panas. Kan kamar mandinya jadi beruap dan lembab gitu ya. Gw jadi ngerasa pengap kalo harus masuk kamar mandi yang begitu. Well, gak cuma kalo abis dipake mandi air panas sih sebenernya. Kamar mandi yang cuma punya air dingin juga gak enak dimasukin kalo abis dipake mandi sama orag lain. Lantainya suka basah, dan kaki gw suka gatel-gatel kalo gak langsung dikeringin abis nginjek lantai basah. Tapi dalam keadaan tertentu emang mau gak mau sih gw harus masuk tuh kamar mandi. Jadi ya, dengan menguatkan tekad gw masukin juga. Abis mau gimana lagi coba.

Anehnya gw sering banget mengalami hal ini, dan sebenernya itu juga salah gw. Kalo misalnya lagi ngumpul dan harus ngantri kamar mandi, gw selalu gak mau disuruh mandi duluan. Gw pasti ngomong "duluan aja deh" sambil ulet-uletan seksi di tempat tidur, nyalain TV, nonton Dahsyat. Ya otomatis gw mandi setelah orang lain make kamar mandi doooong. Tapi tetep aja gw gak suka suasana kamar mandi yang kaya gitu. Iya, gw emang banyak mau kok.

2 comments:

Anonymous said...

"sambil ulet-uletan seksi di tempat tidur"...

sampaaaaaaaaaaaaaahhh. hahahha sungguh fan penting bgt lo. lo masih berniat emang melanjutkan ini ya?? lambat gini progressnya

Anonymous said...

"sambil ulet-uletan seksi di tempat tidur"...

sampaaaaaaaaaaaaaahhh. hahahha sungguh fan penting bgt lo. lo masih berniat emang melanjutkan ini ya?? lambat gini progressnya