Tuesday, July 8, 2008

What's New

Apa yah yang baru tentang gw?
Sebenernya sih banyak. Skarang gw lagi menjalani masa-masa KP yang penuh cerita sadis. Halah, berlebihan. Berhubung KPnya di Pertamina Pusat, -which is di depannya Gambir, yup stasiun kereta yang di Jakarta itu- mau gak mau gw harus pindah ke Jakarta. Buat 2 bulan doang sih, tapi tetep aja, pindah gitu yaaaa. Which means gw harus nge-kost lagi di Jakarta dan sebagian besar barang-barang gw diungsikan ke sini. Which means lagi gw harus bayar sewa 2 kamar kostan, Bandung dan Jakarta. Hah, kebanyakan which-nya nih.

Selama di Jakarta, gw belum pernah pulang ke Bandung nih. Well, gabisa dibilang pulang juga sih karena toh gw juga gak punya rumah di Bandung dan kluarga gw ada di Pekanbaru. Jadi nyebutnya liburan ke Bandung aja deh. Entah kenapa rasanya males aja ke Bandung. Selain gak ada keperluan yang urgent, weekend gw di sini juga cukup terisi dengan jalan-jalan sama tim KP Jakarta lain atau sama temen-temen SMA. Dan kalo ada barang-barang yang ketinggalan di Bandung, selalu ada orang yang mau ke Bandung atau mau ke Jakarta yang bisa dititipin.

Walhasil udah sebulan gw tinggal di Jakarta. Dan selama di sini napsu belanja gw meningkat sangat amat drastis. Ahahaha. Yaiyalah, orang-orang kalo ngajak ketemuan di mall. Gimana gw gak bawaannya pengen belanja. Belum lagi intensitas gw mengunjungi ITC Kuningan -yang bisa dicapai dengan mengeluarkan uang 7.000 buat bayar ojeg- sangat amat tinggi. Bukan cuma karena pengen belanja kok. Tapi kadang sekedar buat ambil duit gw harus ke sana, karena di sekitar kostan dan Pertamina gada ATM BCA. Nah, kalo udah menginjakkan kaki ke Ambasador kayanya gak tahan buat gak liat-liat dan ujung-ujungnya sih belanja juga. Entah itu blanja di Carrefour, beli baju, spatu, makanan, atau sekedar DVD. Duuuuuh, emang barang-barang yang dipajang sangat menarik hati sih, Mama, maafkan banci blanja ini yang gak bisa menahan diri.

Hmmm, apa lagi yah? Oiya, saat ini gw lagi mengalami masa-masa mellow. Thanks to Jason yang udah menyuntikkan gw dengan lagu-lagu yang diciptakan buat orang-orang patah hati yang punya inti lagu sama: letting go. Beberapa lagu yang lagi sering gw puter akhir-akhir ini antara lain:
1. Amy Winehouse - Love Is A Losing Game
2. D'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
3. Dua - Takkan Hilang
4. Alicia Keys - Like You'll Never See Me Again
5. Oka ft. Sabria - So Special
6. Agnes Monica - Matahariku
7. Mariah Carey - Bye Bye
8. Norah Jones - Thinking About You
Gilaaaaaa, kurang membunuh apa lagunya. Hhhhh, hope i'll get better in time.

2 comments:

Anonymous said...

ya ampyuuuuuunnnn...
gw mao bgd gemuk siy,tp kl musti makan sebanyak itu...gak sangguuuup...
ada cara lain gak biar cepet gemuk??
hehehehe...salam kenal yah..
gw "amel"

Panji Ryan Widhi said...

KPnya skalian jln"
numpang lewat....