Tuesday, April 21, 2009

Perdana di 2009

Whaaat?
Postingan terakhir gw itu tahun 2008?
Oh My. Segitu gak produktifnya kah gw?

Anyways, sooo much have changed. For one thing, gw skarang tinggal di rumah yang ada kostannya juga. Yaaa, bisa dibilang sekarang kerjaan gw merangkap ibu kost. Untungnya anak kostan gw gak macem macem sih. Jadi tugas yang satu ini gak terlalu memberikan dampak banyak ke hidup gw. Yang berasa berubah paling cuma gw sekarang kalo pulang suka ngerasa kesepian. Masuk ke rumah sendirian, trus menghabiskan waktu di kamar. Udah kaya anak autis di dunianya sendiri.

Hal lain yang berubah, gw skarang pake behel. Akhirnya keinginan terpendam gw selama bertahun-tahun kesampaian juga. :D Awalnya sih dari ngobrol iseng sama kakak dan kunjungan ke kak Irfan. Berhubung gw juga udah bertahun-tahun gak menyentuh kursi dokter gigi yang menyeramkan itu, jadi pengen cek doang. Ternyata kak Irfan membawa berita gembira kalo gigi gw bisa dibehelin. Ahahahay, senangnya hati ini. Sekarang gw udah make behel genap 8 hari. Udah mulai bisa makan, walopun masih agak sulit buat ngunyah dan menghancurkan makanan dengan sempurna.

Satu hal yang belum berubah adalah status facebook gw. Di sana masih tertera kata-kata yang berawalan 'S' dan berakhiran 'ingle' itu. Yup, still no luck with the boy hunt. But so far everything's fun. I'm enjoying my life and i love my family even more.

No comments: