Sunday, July 8, 2007

Akhirnyaaa

Akhirnya,,
Setelah semua orang udah lama heboh dengan dunia per-blog-an, skarang gw berpartisipasi,,
wkwkw,, Mungkin karena udah terlalu banyak yang tersimpan di otak gw yang berkapasitas kecil ini,, Gw udah gak bisa nyimpen di kepala doang, tapi nulis pake bolpen juga males,, + lagi sebagai manusia yang hidup di masa canggih ini, gw berkewajiban bwt memanfaatkan teknologi yang makin canggih,,
Maka dimulailah perjalanan gw di dunia ini,, Doakan smoga gw bertahan,, Hakhak!

3 comments:

paw said...

ahahaha... selamat datang di dunia blogger! hehehehe....
tambahin blog gw di blog roll lo yah..
http://inipunyapaw.wordpress.com

Anonymous said...

hoho...

akhirnya jd blogger jg...

hehe...

vinta said...

slamat datang di dunia per-blog-an..
ntah knapa, ko jadi pada heboh bikin blog gini sih??