Tuesday, July 10, 2007

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Sebenernya ini bukan tips buat orang orang kurus, tapi boleh dicoba, siapa tau berhasil. Ehehe.

Perjalanan gw hari ini dimulai dengan presentasi ke Wisudawan Juli '07 jam 12 siang di kampus. Sekitar jam 1 atau setengah 2, gw dan Ndul udah kelaperan, dan kita langsung menuju ke Warung Ega yang ada di belakang kampus. Gw mesen nasi setengah porsi (bukan gw sok kurus nih, tapi emang porsi Warung Ega super banyak), sayur singkong dan telor dadar ala warteg. Gak lupa gw memesan segelas es teh manis. Di tengah tengah lagi makan, telor gw udah abis, sedangkan nasi gw masih lumayan banyak. Jadilah gw minta 1 paha ayam goreng ke mba-nya. Walopun udah mesen setengah porsi, tapi gw tetep aja kekenyangan dengan amat sangat sebelum nasi gw abis. Entah ada apa di makanan Warung Ega yang membuat lo cepet kenyang (ato itu gw doang yah?). Abis makan, gw menemani Ndul ke ATM trus cabut dijemput pacar.

Setelah muter muter gak jelas bareng Monte, sekitar jam 6an kita memutuskan bwt ke Paris Van Java (PVJ). Niatnya sih pengen makan pretzel Auntie Ann's. Pas nyampe sana otak gw yang imut ini mulai berpikir 'Ntar pas mw pulang aja ah. Muter muter dulu.' Dan kebetulan pacar gw yang baik hati itu lagi ngidam makan J.Co. Jadilah kita ke J.Co. Terjadi percakapan yang cukup menarik di sini antara gw dan Monte

Mnt : Beli brapa yah donatnya?
Gw : Terserah kamu. Aku gak mau.
Mnt : Aku mau 2. Kalo gitu beli 3 aja yah, tar kamu pasti mau.

Ahahay. Ternyata pacar gw ini sudah sangat mengerti gw. Sambil senyum malu gw ngangguk ngangguk doang. Alhasil gw memilih Snow White. Lagi lagi otak gw yang sotoy ini bergumam 'Gapapalah, bisa buat ntar ntar ini.' Trus gw menenteng kantong J.Co itu tanpa perasaan bersalah.

Kita melanjutkan muter muternya. Abis dari J.Co kita turun satu lantai. Pas lagi jalan tiba tiba gw inget Takoyaki yang waktu itu gw makan bersama Ume dan Vinta. 'Waaah, Papaya supermarket yang jualan Takoyaki itu kan ada di lantai ini', ujar otak gw. Jadilah gw mengarahkan Monte untuk mengikuti gw ke supermarket yang ada nun jauh di ujung sana. Nyampe di Papaya, ternyata sang Takoyaki impian lagi dipanasin sama masnya. 'Kayanya nih Takoyaki emang nungguin gw deh'. Ehehehe. Setelah bayar Takoyaki-nya, kita nyari tempat duduk bwt makan J.Co dan Takoyaki yang sedap pas hangat. Satu porsi Takoyaki tuh isinya 5, tapi gw cuma makan 2 kok. Eits, J.Co gw belum gw makan dong. 'Tar aja'.

Abis makan enak, kita jadi pengen minum. Tujuan selanjutnya: Carrefour buat sebotol Nu Green Tea. Tapi emang dasar mata dan perut gw mendadak brutal nih hari ini. Gw berhenti trus mesen 1 porsi salad yang nampak cukup menarik. Abis bayar gw mulai merasa bersalah. Otak gw mulai memerintahkan seluruh tubuh gw 'Udah, Stoooop!! Jangan jajan lagi!!'

Berhubung Monte belum makan, jadi kita memutuskan bwt nyari tempat makan di luar PVJ aja. Tapi apa yang terjadi............... Di jalan menuju parkiran gw melihat ada yang jualan Chocolate Fondue, lengkap beserta Chocolate Fountain-nya. Mata gw langsung membaca label
Rp.3500. Lagi lagi otak gw bekerja 'Gak mahal mahal amat. Mau aaaah'. Kita beli 2 biji, gw yang dipping-nya marshmellow, Monte yang Pear. 'Fany stop it!! Keluar. Keluar dari tempat ini segera.' Untungnya abis beli tuh Chocolate penuh dosa, kita langsung menuju mobil. Tapi sampai di mobil, gw malah makan J.Co Snow White nya!!! Gila, gw gak bs liat makanan nganggur gini.

Di jalan kita memutuskan bwt makan di Kafe Teko. Skalian nyari tau tempatnya yang mana. Kita langsung menuju daerah Ciumbeleuit. Sampe sana, Monte mesen Ravioli something (gw gak gt inget, maklum kapasitasnya otak gw kecil) sama Black Tea di clay pot. Gw emang sengaja gak mesen makanan karna gw masih punya salad yang harus segera gw makan. Yang pertama dateng minumannya. Black Tea-nya disajiin pake 2 gelas kecil + gula yang dipisah. Pas ravioli-nya dateng, gw pengen nyicip. Dan ternyata enak banget. Uuuuuuhh, alamat gagal nih gw nahan diri makan salad doang. Setelah beres makan dan minum, kita cabut. Untungnya perjalanan makan memakan gw berakhir di sini.

Jadi kalo diitung itung, hari ini gw makan:
  1. 1 porsi gede Nasi sayur singkong, telor, ayam
  2. 2 Takoyaki
  3. 1 Chocolate Fondue dgn dipping Marshmellow
  4. 1 Snow White-nya J.Co
  5. 1 Porsi Salad
  6. 1/3 Porsi Raviolli
Gila, banyak juga yah kalo dipikir pikir. Untung tadi gw segera melupakan pretzel Auntie Ann's. Kalo gak, makin panjang aja nih list. Buat yang pengen menambah berat badan, boleh dicoba pola makan ini setiap hari. Buat yang gak bisa brenti makan, jangan ikuti kelakuan gw. Tahanlah dirimu untuk berhenti. Semangat!!

Well, gw mw tidur skrg, bersama setumpuk makanan ini. Hohoho. Nyte All.

6 comments:

paw said...

wew... patut dicoba fan.. hihihi... tapi berbanding lurus sama persediaan pundi2 uang kita... >.<

kalo tiap hari pola gw kayak yang lo tulis.... hmm... gadai motor beli makanan kayaknya.. hehehehe...

riend said...

NAJEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSS

perut apa perut tuh?? gila, makan kuli.. kalo sama mama, aja.. so2 diet.. tuih tuih tuih.. kalo kk kbdg, kita ke Teko itu ya.. :D:D:D

fanybercerita said...

@PaW : ahaha, bener PaW. Sayangnya keuangan tidak mendukung. Brenti dulu jadi anak kuliahan

@sistah : Kalo sama mama kan jaim, biar duit jajan ditambahin. Hakhak

Anonymous said...

fan, gila lo makan sebanyak itu, gw aja ga pernah. Jaga dong makannya, masa cewe makan sebanyak ituu??!

...
..
.
*huahahahahahaha..gw ngebayangin muka lo baca ini*

vinta said...

ahahahaha....
ntah knapa pas gw baca ini, yg ada di otak gw..."mm..wajaar...wajaar.."
ahahahhaha...

Anonymous said...

Ada cara lebih efektif nich
Aku dah coba lumayan nambah 4 kg
Punya temen sih

TANPA OBAT tapi DENGAN NUTRISI Rasa coklat, vanilla dan strawberry

Ada GARANSI 30 hari UANG KEMBALI 100%

KONSULTAN NUTRISI:
Victo 031 7000 2952 (Flexi) 2952 (Flexi)