Sunday, July 8, 2007

Audrey Hepburn


Beberapa hari yang lalu gw akhirnya nonton film Breakfast at Tiffany's di Cinemax. Yup, film taun jebot itu. Pertama gw pikir Tiffany's itu nama B&B, ternyata Tiffany's yang dimaksud tuh toko perhiasan. Kayanya si Tiffany&co. (not sure). Jadi intinya, gw baru liat si pemeran Holly Golightly which is Audrey Hepburn, yang super cantik. Gila, baru sekali ini gw bener2 mengagumi kecantikan seorang cewe. Sampe waktu gw crita ke temen2 gw, mereka jadi serem sendiri. Hakhak. Ya, gw sukanya bukan yang ky gtlah yaaaaa. Tapi dia total cantik abis. Dan pas dia main di film itu, dia baru punya anak, tapi bodi-nya tetep keren abis. I wonder how she did that. She is such a beauty.

Ini foto yang jadi cover si film-nya. Gw juga punya fotonya Paris Hilton dengan pose yang sama, tapi versi berwarna. Walopun gw sangat amat suka Paris Hilton, tapi tetep jauuuuuuuuuh lebih cantik Audrey Hepburn, pasti. Heuheu

No comments: