Sunday, April 26, 2009

Random Things About Me #1

Dulu pernah kena tag yang disuruh bikin 25 random things about me, kalo gak salah sih judulnya begitu. Tapi gw selalu nunda buat ngerjain begituan. Entah kenapa maleeees bgt. Jadi sekarang gw nyoba bikin begituan tapi maunya jawab satu posting satu. Soalnya kalo ditodong langsung jawab 25 gak kepikiran deh kayanya. Jadi ntar akan ada posting #2, #3, dst. Oke mulaiiiii.


Gw orang yang paling labil yang pernah diciptakan Tuhan.

Pada dasarnya gw emang gak suka milih, karena somehow gw akan menyesali keputusan yang gw bikin. Mulai dari hal-hal kecil kaya pake tas atau baju apa, sampai big things kaya milih mata kuliah. Dan hal ini juga yang bikin gw jadi labil banget. Pengen ini, tapi ntar gini. Pengen itu aja ah, tapi ntar gitu.

Kelabilan gw ini bisa diliat dari keseharian gw. Pernah waktu itu gw lagi jalan bareng anak-anak yang gw lupa pastinya siapa aja, tapi yang gw inget waktu itu ada Iqbal. Ceritanya waktu itu kita mau makan. Dengan menggebu-gebunya gw bilang "Gw gak terlalu pengen makan, tapi gw pengen Rotiboy deh!!" Karena anak-anak juga lagi gak jelas pengennya apa, jadi kita menuju ke BIP aja yang ada Rotiboy-nya dan mereka memutuskan buat makan di Chicken Story. Nyampe Chicken Story, gw tergoda banget ngeliat paha ayam super gendut nan aduhai itu. Jadilah gw ikutan mesen ayam. Beres makan, anak-anak ngingetin gw dengan penuh perhatian "Fan, jadi mau Rotiboy gak?" Dan dengan gejenya gw cuma geleng-geleng bilang "Udah gak pengen." Ya abislah gw dihujat sana sini.

Pernah di waktu yang berbeda, gw lagi jalan sama Ume dan Shena ke PVJ. Perlu gw ingatkan kalo gw banci PVJ parah. Kalo gak ada kerjaan bawaannya pengen ke PVJ. Anyways, kita lagi muter-muter gak jelas sambil liat-liat sepatu. Toko wajib masuk gw adalah VNC yang di deretannya bodyshop itu. Jadi pas di VNC, ada sendal tali warna item yang menurut gw simple dan not bad-lah. Jadilah gw tenteng sendal itu ke mas berpolo shirt pink sambil nanya dengan manisnya "Mas, liat size 8 dong." Yak, size 8 udah di tangan. Gw pake dan mulai ngaca sana sini. Sendalnya bagus, dan di kaki gw juga bagus bagus aja. Pas gw tanya Ume dan Shena, mereka bilang juga bagus kok. Sip, beli sendal baru nih. Gw nyopot sendalnya dan mulai berjalan ke arah kasir pas Ume tiba-tiba bilang "Fan, lo yakin mau beli sendal itu?" Deg, hati gw bimbang boooo. Dan tebak apa yang gw bilang ke mas berpolo shirt pink pas nyampe kasir! "Mas, gak jadi deh. Makasih ya." Yep, i'm that easy.

Kejadian terbaru nih, abis nonton Disney On Ice di Jakarta hari Rabu kemaren. Gw udah berencana pulang ke Bandung hari Kamis pagi buat ngejar kuliah yang jam 1 siang. Berhubung lupa nelfon travel, gw baru dapet Xtrans jam 10 dari Blora. Jam 9.30 gw berangkat dari kostan kk gw di Grogol menuju Blora. Ternyata macet dan gw baru nyampe Blora jam 10.15. Telat doooong, dan travel selanjutnya baru ada jam 11. Yasudahlah gw beli tiket buat yang jam 11 aja. Lagi nungguin mobilnya, tiba-tiba gw baru kepikiran kalo kayanya gak akan keburu juga ikut kuliah jam 1. Trus gw sms kk gw berbunyi
K, setelah ad pikir-pikir ad kan udah telat kuliah jam 1. Besok gada
kuliah. Sabtu Minggu libur. Ngapain ke Bandung ya?

Dan kk gw langsung nelpon nyuruh gw balik ke Grogol. Bo, gw udah nyampe Blora gituuuu, dan saat itu udah jam 10.45. Tapi sungguh mencengangkan apa yang gw lakukan selanjutnya. Gw masuk ke dalem, nyamperin mba nya trus nanya "Mba, tiketnya bisa dibalikin gak ya? Saya gak jadi ke Bandung." Mbwahahahaha. Setelah nerima duit gw lagi, gw jalan ke depan dan naik taksi ke Grogol.

See? Betapa labilnya gw. Dan gw sangat mudah dibujuk rayu dan dibikin bimbang.

2 comments:

ume said...

haha segampang itu fan emang elo.. mudah terkena bujuk rayu :)

ah gaya lo cuy pake postingan #1, #2 dst.. gw yakin nih postingan paling banyak bertahan sampe 10. Ah ngga deng 10 aja kebanyakan :))

fanybercerita said...

hah, bawel lo gendut. yang penting kan niatnya. weeeeee.